Tentang ClipClaps Lagi, Tidak Butuh Modal Deposit Uang Untuk Bisa Naik Level Cukup Nonton Video Lucu, Main Game, Dollar Cair

Sekilas mungkin ClipClaps itu tampak seperti aplikasi yang kemarin rame karena masuk daftar Blacklist OJK. Iya...aplikasi Vtube yang (katanya) aplikasi penghasil uang dengan cara nontonin iklan dan mengajak orang untuk ikut join. 
Saya sih gak coba-coba ikutan main Vtube...karena kan (katanya) kita mesti ngeluarin modal uang deposit agar bisa cepat naik level. Dengan naik level maka jumlah iklan yang bisa ditonton bertambah banyak sehingga akan memperbesar peluang mendapatkan income...minimal balik modal deposit gitu deh kira-kira.

Saya main yang gratisan aja deh dan menghasilkan....walopun kalo kata orang hasilnya lama dapetnya, ya biarin aja....
Yang penting menghasilkan...dan gratis tanpa perlu deposit-depositan...iya tho

Untuk lebih jelasnya tentang Vtube, monggo sampeyan tanya teman yang sudah Join tapi sekarang lagi galau karena tidak bisa melakukan penarikan dananya. Kalo kata berita sih Vtube itu termasuk aplikasi yang menerapkan Skema Ponzi....seperti money game gitu deh....jadi depositnya gak bisa ditarik...dibekukan atau gimana gak tau saya pastinya.

ClipClaps ini berbeda dengan Vtube, karena ClipClaps itu ya sebetulnya media (tempat) mengupload video lucu yang kemudian ditonton banyak orang (yang install aplikasi ClipClaps) lalu diapresiasi. Bukan nonton iklan ya...walaupun ada juga beberapa iklan yang mesti ditonton saat main game...kadang-kadang. Video lucu yang kita yang tonton ini berdasarkan durasi lalu dapat reward dalam bentuk ClapsCoin. Clapscoin inilah yang kemudian bisa kita tukarkan dengan dollar, lalu dollar-nya bisa kita cairkan ke Paypal.

Secara lebih lengkap seperti apa dan bagaimana ClipClaps itu, bisa sampeyan baca di KataTatas dengan judul Benarkah ClipClaps Merupakan Aplikasi Yang Membayar 30 Juta Dengan Mudah ?. Sebenarnya sampai sekarang kalo ditotal-total, saya sendiri belum pernah mencairkan sampai 30 Juta. Judul artikel itu saya semata-mata karena penasaran aja setelah nonton Youtube terus ada yang bikin Vlog katanya bisa cair 30 Juta.
ClapCode Redeem 1779552123 for $1 ClipClaps Rewards
Isi Vlog itu sebenernya mengajarkan orang untuk mencurangi (cheat) sistem di ClipClaps dengan cara 'Nuyul ClipClaps'. Koq Nuyul...iya karena cara yang diajarkan disitu adalah membuat banyak akun dengan banyak gadget (atau pake 1 gadget dengan metode VPN) lalu akun-akun tuyul itu ditautkan pada akun utama. Jadi semacam kaya Buzzer akun utama gitu deh....1 orang pemain banyak akun (tuyulnya)

Saya pernah iseng mencoba mempraktekkan apa yang diajarkan di Vlog Youtube itu. Hasilnya...Zonk. Malah kemudian Cash Balance di akun utama saya jadi tidak bisa dicairkan karena masalah Irreguler Account Activity. Ya mungkin karena saya tidak berbakat berlaku curang jadi ketauan ClipClaps yang kemudian membuat saya susah melakukan penarikan Cash Balance saya ke PayPal.
Karena penarikan saya 2 kali ditolak (Declined) akhirnya saya kirim email ke support ClipClaps untuk minta penghapusan akun-akun saya yang dobel-dobel. Ceritanya bisa dibaca disini...Solusi Bagaimana Penarikan Uang Di Tolak ClipClaps.
Percobaan 2x Penarikan ke PayPal yang di Declined
Solusi tersebut ternyata masih belum bisa meloloskan penarikan Cash Balance saya. Disini saya coba metode penarikan yang lain. Oh iya, buat yang belum tau...selain pencarian (withdraw) lewat PayPal, uang yang kita peroleh dari ClipClaps ini bisa kita tarik dengan metode lain. Metode penarikan tersebut antara lain bisa dalam bentuk Pulsa (Mobile Recharge), Dana, Go Pay dan OVO

Kemarin saya mencoba penarikan menggunakan OVO dan tidak sampai 2 hari, Cash Balance saya sudah ditransfer di akun OVO saya. Penarikan diluar metode PayPal tersebut dikenakan biaya Rp 6000,-...lebih murah dibanding biaya admin penarikan PayPal.
Penarikan dengan Metode OVO
Nah, buat sampeyan yang sudah mencoba withdraw pakai PayPal terus di declined atau yang kesulitan melakukan withdraw karena tidak punya akun PayPal, bisa dicoba withdraw dengan metode penarikan yang sudah saya sebutkan tadi.

Kekurangan withdraw dengan metode ini, kita jadi tidak bisa ditransfer ke rekening bank. Atau kalo sampeyan mau, agar OVO sampeyan bisa ditransfer maka upgrade saja akun sampeyan ke OVO Premier. Cara upgrade OVO biasa ke OVO Premier bagaimana, nanti kalo saya sudah coba upgrade ya ceritanya...

Game ClipClaps

Selain Nonton Video lucu yang berpotensi dapat reward Clapcoin, di ClipClaps ada game-game yang lumayanlah bisa untuk sekedar wasting time...santai dan bisa dapat Clipcoin atau bahkan ada yang bisa dapat Cash Balance juga.
Antara lain Game yang ada di ClipClaps adalah :
  • Coin Cat
Coin Cat adalah permainan yang memasangkan kucing-kucing yang sama sampai kucingnya berubah untuk dipasangkan dengan kucing yang lain lagi.
Coin Cat
Untuk permainan yang ini saya jarang mainkan karena sesungguhnya saya gak paham bagaimana bisa menghasilkan Clapcoin dari Game ini. Game ini, bagi saya, juga lama-lama membosankan karena cuma geser-geserin kucing kucing yang sama doang maininnya. Jadi menurut saya pribadi ya gak serulah game ini...
Silahkan dicoba....

  • Aquarium
Permainan ini intinya cuma permainan pelihara ikan...kasih makan ikan, seperti Feeding Frenzy kalo di Game PC Jadul. Ikan yang dikasih makan akan terus membesar dan kemudian bisa dijual untuk dapat menghasilkan ClipCoin. Jika sampeyan beruntung, ada ikan yang menghasilkan uang juga saat dijual. Ikan itu adalah ikan Golden Fish. sayangnya Golden Fish ini hanya dapat 1x kali pas pertama kali game ini akan dimainkan.
Game Aquarium
Ada 4 jenis ikan yang bisa sampeyan pelihara, Clownfish, Tropical fish, Sardine dan Red-tail Catfish. Cara memiliki ikan-ikan tersebut adalah membelinya, klik ikon ikan yang diatas lalu pilih ikon mall. Cara membayar pembelian ikan itu menggunakan mutiara yang terkumpul saat ikan-ikan yang kita kasih makan naik level.

Oh iya, untuk menambah koleksi ikan yang kita punya, caranya adalah dengan mengumpulkan ikan-ikan gift yang kita dapatkan saat kita membuka Raffle tiket Amazon. Ikan yang kemudian membesar dan bertambah beratnya, akan pula bertambah banyak ClapCoin-nya.

Sejauh ini saya lebih banyak bermain Aquarium ini, karena ya gak usah pakai mikir...cuma tinggal tabur makanan ikannya. Tunggu ikan membesar dan bertambah beratnya yang artinya juga bertambah banyak hitungan coin-nya...lalu jual deh...

  • Bricks Breaker
Kalo yang ini (sepertinya) adalah permainan menghancurkan block-block dengan menggunakan marble (kelereng). Game ini ada 2 mode, Mode Reguler dan Mode Tournament.
Pada mode Tournament, sampeyan akan diadu dengan pemain lain siapa yang lebih dahulu menghabiskan block-block menggunakan marble. Yang duluan habis block-nya dia yg menang.
Game Bricks Battle
Dalam game ini sampeyan diminta untuk melucurkan bola (kelereng) yang kemudian akan membentur halangan (obstacle). Untuk mode Game Tournament tersebut, sebaiknya sampeyan coba. Kalo sampeyan bisa mempertahankan posisi Rank sampeyan pada posisi Juara, diakhir waktu (24 jam) nanti sampeyan bisa dapat pemasukan 5000 ClapCoin. Untuk Rank 2 - 5 dapet 500 ClapCoin, Rank 6 - 10 dapat 100 ClapCoin.

Permainan ini lumayan untuk menambah ClapCoin. Misalnya sampeyan tiap hari bisa bertahan Rank 2 - 5, maka dalam 7 hari bisa dapat 3500 ClapCoin. Syukur-syukur kalo sampeyan bisa Juara...iya kan

  • Battle Blocks
Battle Blocks adalah permainan seperti Tetris. Kita diminta untuk menggabung-gabungkan (menyusun) Block, hanya bedanya dengan Game Tetris adalah block-blocknya tidak akan bisa diputar-putar.
Di permainan ini juga ada Game Battle dan diakhir Session Battle pemenang akan mendapat reward ClapCoin.
Game Battle Blocks
Game ini reward-nya juga 5000 Clipcoin untuk Juara dalam Battle. 


Jadi....bagaimana ?
Daripada Gabut gak jelas atau main game yang tidak menghasilkan apa-apa, gimana kalo coba ikutan main ClipClaps ?

Gratis koq suwerrr....beda sama aplikasi yang minta deposit itu....
Monggo silahkan di coba....

Post Navi

Post a Comment

0 Comments

Close Menu