Solusi Bagaimana Jika Permintaan Penarikan Uang Hasil ClipClaps Tidak Bisa Di Proses ClipClaps

Redeem Clapcode 1779552123
Untuk para pemain ClipClaps, mungkin sampeyan mengalami saat-saat dimana permintaan penarikan uang yang sudah terkumpul setelah sekian lama. Misalnya sampeyan sudah mencapai saldo minimal penarikan $15, terus sampeyan coba mau tarik uangnya ke akun PayPal sampeyan. Akan tetapi yang terjadi adalah misalnya penarikan sampeyan di decline oleh pihak ClipClaps. Apa yang harus dilakukan ?

Pertama coba pakai fitur Booster setelah permintaan sampeyan lewat dari 7 hari kerja. Dengan fitur Boost ini, maka permintaan sampeyan akan di jadwalkan di daftar prioritas untuk direview oleh team ClipClaps yang terkait. Tunggu prosesnya, dan jika ternyata statusnya Declined, coba sampeyen ingat-ingat lagi apakah sampeyan pernah membuat akun double, secara tidak sengaja ataupun secara sengaja.
Sampeyan mungkin tergoda untuk mengikuti tutorial yang bertebaran di Youtube dengan istilah Nuyul di ClipClaps, sehingga sampeyan membuat banyak akun dengan 1 email. Pembuatan akun ClipClaps yang sangat mudah, dengan fitur Login by Google, Login by Facebook dan Login by no. Telphon, seringkali jadi menjebak sampeyan hingga punya (bisa buat) banyak akun.
Proses Penarikan yang di Decline
Menurut pendapat saya, cara-cara Nuyul untuk mendapatkan banyak kesempatan penarikan uang ClipClap tersebut adalah sebuah bentuk kecurangan. Tapi kan saya pakai 2, 3, 4, 5 hape yang berbeda, emang bisa terdeteksi ya ? Bisa saja....
Nah salah satu penyebab permintaan penarikan uang sampeyan tersebut tidak kunjung cair atau bahkan di decline oleh ClipClaps adalah karena Irreguler activity detected. Irregular Activity ini apa ya ? Ini menurut ClipClaps adalah jika melakukan aktivitas yang menyalahi Term of Codition mereka. Seperti misalnya: Membuat Akun yang banyak, Melakukan cara-cara spam atau membuat bugs untuk meningkatkan reward (pendapatan), Menggunakan VPN saat main ClipClaps yang maksudnya agar akun-akun tuyul sampeyan tidak terdeteksi (menurut Tutorial di Youtube), Mengupload konten (video dan gambar) yang berbahaya, ataupun bermasalah dengan Copyright video yang sampeyan upload.

Nah, bagaimana kalo terlanjur membuat double akun secara tidak sengaja ? Ya hapus saja semua akun sampeyan dan sisakan 1 akun saja. Tetapi perlu diingat bahwa penghapusan akun ini akan menyangkut ke berlangsungan sampeyan menghasilkan uang di aplikasi ClipClaps. karena ini menyangkut. Saya sih gak merekomendasikan penghapusan akun ClipClaps sampeyan, jadi buat sampeyan yang belum pernah mencoba saya harapkan jangan mencoba untuk menghapus. Sebab penghasilan kamu yang telah lama terkumpul akan hilang (ikut dihapus)oleh ClipClaps. Tapi ya kalo itu menyangkut kemaslahatan dan hajat hidup sampeyan karena kesalahan-kesalahan masa lalu, maka dihapus juga gak pa pa...kan masih disisakan 1 akun utama.

Lalu bagaimana cara menghapus akun ClipClaps ? Menghapus akun Clipclaps secara mandiri adalah hal yang mustahil dilakukan, karena di dalam aplikasinya ClipClaps tidak ada fitur untuk melaksanakan perintah penghapusan akun. Berarti gak bisa dong ? Ya bisalah, cuma caranya mungkin agak ribet...kalo sampeyan pengin tau, monggo lanjut membaca tulisan ini.

Cara menghapus Akun ClipClaps yang double, ada 2 cara sebagai berikut :

  • Hapus Akun Clipclaps dengan Support
Seperti yang dijelaskan pada bagian Support yang ada di bawah profil, dikatakan bahwa penghapusan akun hanya bisa dilakukan oleh team ClipClaps. Coba cari How can I delete my account? atau lihat Account Recovery. Di situ nanti akan sampeyan temukan alamat email yang bisa sampeyan minta tolong untuk melakukan penghapusan akun. Alamat emailnya support@clipclaps.zendesk.com. Sertakan informasi alasan kenapa akun sampeyan pengin di hapus atau di recovery, dengan bahasa Inggris tentunya ya...
Permintaan Penghapusan Akun
Penghapusan akun melalui bantuan Support ini adalah merupakan penghapusan yang sempurna. Artinya akun sampeyan akan dihilangkan dari sistem ClipClaps, sehingga kalo sampeyan mau mendaftar/membuat akun baru dengan email yang sebelumnya pun bisa sampeyan lakukan.

  • Hapus Akun Clipclaps dengan Media Login
Untuk cara kedua ini tidak akan menghapus akun ClipClaps sampeyan dengan sempurna, kalo sampeyan mau mencoba, masuklah ke akun Media Sosial (Facebook) yang sampeyan gunakan untuk Sign Up. Misalnya Facebook, maka sampeyan selanjutnya cari Pengaturan & Privasi, selanjutnya Pengaturan, kemudian Aplikasi dan Situs Web, lalu Diakses menggunakan Facebook 
Aplikasi dan Situs Web yang Diakses Menggunakan Facebook
Semua aplikasi yang sampeyan gunakan untuk mendaftar menggunakan facebook datanya akan nampak di menu tersebut. Selanjutnya klik di aplikasi ClipClaps lalu non aktifkan. Dengan cara ini sampeyan memang akan keluar dari aplikasi ClipClaps, tapi apakah akunnya akan benar-benar terhapus ? Sejauh yang saya tahu, akun sampeyan masih ada. Misalnya sampeyan akan menautkan semua akun Media Sosial sampeyan di Personal Information akun ClipClaps, sampeyan akan ditolak karena sudah terpakai
Akun Facebook Gagal Tertaut

Jadi mana yang membuat Penarikan Hasil ClipClaps sampeyan gagal ?
Pesan saya sih gak usah pakai ilmu-ilmu Tutorial Nuyul yang tersebar di Youtube itu ya...karena itu menyesatkan. Daripada akun ClipClaps sampeyan di restricted...bermain aman sajalah walaupun penghasilan sampeyan akan lama terkumpulnya.

Invite teman yang Organic atau buat Blog seperti di Tutorial 'New Kids On Nge-Blog' lalu tulis artikel review seperti yang pernah saya tuliskan berjudul 'Benarkah ClipClaps Merupakan Aplikas Yang Membayar 30 Juta Dengan Mudah'. Percaya deh dengan cara seperti ini saja saya bisa mengumpulkan 125 orang member Clipteam saya tanpa mesti pake cara Nuyul-nuyul segala.

Yuk ah kita main lagi....

Load disqus comments

0 Comments